Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Tuesday, March 9, 2010

Sebuah Cerita Berjudul NOVEL...

Kali ini gw mau cerita..
Ini cerita cinta SMA.. heuheu
jadi setelah ini anggap aja kalian lagi nonton sebuah Film Drama.. bukannya lagi baca blog gw.
so guys, siap2in pop corn n pasang AC nya kenceng2.. :)

Ini cerita tentang gw..
seorang cewe SMA yang cupu dan ga punya banyak temen.. lebih suka bergaul sama "sedikit" orang... dan suka menghindari keramaian..
Intinya, I'm not popular.. itu aja sih.. 
yang gw notice, temen terbaik gw saat itu mungkin cuma Mira 'n Eis... :)

Sedangkan "Dia"... not too popular juga.. tapi setidaknya dia punya teman yang banyakk
dan dia seorang anak basket.. (itu yang menjadi daya tariknya dimata gw pada saat itu.. hoho.. )
dia paling ganteng satu sekolah ! (setidaknya itu menurut gw lohh... hihi... :p )
ga terlalu berprestasi tapi juga bukan tipe cowo "kosong"... (PENTING ! )

singkatnya, gw naksir sama dia.. tapi cukup jadi "secret admirer" nya aja
karena sekali lagi, gw bukan tipe cewe menonjol dan saat itupun gw tau kalau ada beberapa cewe lain yang juga suka sama dia.. jadi bukan gw seorang.. hehe

selanjutnya, gw masih betah dengan keadaan itu.. gw kenal dia.. tapi dia ga kenal gw..
mungkin juga dia malah ga sadar sama keberadaan gw disekolah itu...walaupun kelas kita sebelahan
sedih ya guyss.... huhu... :(

but well, sejak saat itu,
gw jadi sering perhatiin dia dari kelas, setiap kali dia maen basket di lapangan
setiap kali dia lewatin depan kelas gw
setiap kali gw ke toilet dan lewatin depan kelas dia...
setiap kali gw ke kantin dan gw selalu sibuk clingak clinguk cuma untuk sekedar nyariin "sosoknya" dia.
sambil berkata dalam hati "sekaliiii ajaa.. sekaliii aja  gw pengen liat dia hari ini.. "
gilinggg kalo inget itu geli juga gw,, ckckckck... segitu naksirnya kah gw sama dia pada saat itu hingga berbagai carapun gw lakukan hanya untuk sekedar "ngeliat" dia doank !
tapi..... tetep aja dia ga nyadarin keberadaan gw... :( :( :(
hahahahahahahahahha................. olive.. olive... kasian banget sih lo.... !!!!!! :D :D



untung saat itu gw punya sahabat2 setia yang selalu nemenin gw,, yah mira 'n eis... thanks friends.. :*

Jadi pada suatu hari,, Mira ku bawa Digicam nya ke sekolah buat kita narsis-narsisan sekelas
jadi setelah asik foto-foto bersama teman-teman sekelas,
pulangnya gw minta sama Mira ku untuk foto in "dia" secara diem2
tadinya gw sempet mikir, untung "Jepret.." trus langsung kabur... (semacam Papparazi)
tapi akhirnya gw sadar kalao hal itu terlalu berbahaya
setelah menemukan cara lain yang lebih aman, gw pun berhasil dapetin fotonya walaupun secara diam2
yaitu ngintip dari lobang pintu yang menghubungkan kelas gw dan kelas dia...!!!!!!
dan setelah gw zoom berkali2
jadi seperti inilah hasilnya



















hhaha.. i'm a cute papparazi.. xp

percaya ga? abis itu, tuh foto langsung gw print gede2 (di tempat mira lagi .. :p ) trus gw simpen
dan masih ada sampe sekarang... :)
mungkin foto itupun bakal gw simpen selama lama lama lama lamanya........ (bicara pake gaya Patrick Star)

Dan inilah cowo itu
Foto cupu semasa SMA tapi tetep ganteng.. heuheu



His name is Novel Hariawan..
cowo pertama yang bikin gw naksir setengah mampus..
Cowo pertama yang bikin gw beranjak gede dan mengenal arti "cinta".. heuheu...

Mungkin Mira n Eis sadar dan khawatir akan keanehan gw yang semakin menjadi2 tersebut. Hingga akhirnya mereka mutusin untuk membuat gw dan dia "jadian". yah mungkin setidak2nya dia tau perasaan gw..

tapi yah ... sekali lagi gw tetep aja ga PD. mungkin kalian baru akan mengerti kalo ngeliat "penampakan" gw pada waktu SMA. cewe berkacamata tuebelll setebel pantat botol... xixi.. kecil, kurus, pendek... (walaupun tetep aja manis sih.. :p)
gw yang dulu sangat berbeda dengan gw yang sekarang..
gw yg dulu punya penyakit "krisis PD" sedangkan gw yang sekarang punya penyakit "krisis narsis".... xp

Singkat Cerita --- Dia tau... ! Dia tau klo gw suka sama dia..  :d
dan enggak seperti hal yang gw pikirkan selama ini, ternyata dia juga suka sama gw ! yippiee...\(^_^)/

sejak dia tau kalo gw suka sama dia, dia jadi mulai menganggap keberadaan gw, dia telfonin gw setiap hari.. dia senyum n nyamperin gw setiap kali kita ketemu di sekolah.. dia malah makin sering ajak gw ngobrol..
dan akhirnya dia nembak gw ! wahahahaha.... *tawa kemenangan

dan inilah kita waktu SMA
 
Maaf ya kalo fotonya alay.. maklum jaman SMA.. heuheu..


yup ! dia jatuh cinta sama gw.. sampai saat ini.. awal tahun 2010..
dan itu berarti berarti udah hampir 6 tahun dia jadi pacar gw.. :)

dan selama itu.. semuanya ga mungkin berjalan mulus2 aja
well, dia mulai menampakan sifat buruknya, begitu juga dengan gw..
parahnya, sifat buruknya itu termasuk "Fatal" dimata gw dan bokap gw..
sifat buruk yang kadang bikin gw menyebut dia sebagai cowo "saiko"..
dan ini udah bukan jadi rahasia lagi.. semua temen gw bahkan keluarga gw, semuanya tahu dan sempet nyaranin gw untuk ninggalin dia..
And YES.. gw ninggalin dia..

mungkin awalnya gw bahagia,
ga ada lagi orang yang bikin gw merasa tertekan
ga ada lagi orang yang "sok" memiliki gw dan ngatur2 hidup gw..
gw bebas kemanapun dan melakukan apapun.. intinya saat itu gw merasa menjadi "manusia" yang sebenarnya..
dan ga ada lagi orang yang hampir setiap hari bikin gw nangis karena bentakan2 nya dan kekasaran2 nya..
gw bebas..

YUP.. ! dia Overpossesive..
terlalu merasa memiliki gw dan gasuka ada 1 orangpun deketin gw..
bahkan dia bisa berlaku kasar kalau ada seseorang yang mencoba deketin gw..
kadang gw menyebutnya "sakit jiwa"

Ya.. dia emang punya kekurangan yang fatal.. tapi setelah gw sadari, dia juga punya kelebihan yang fatal juga.
kelebihan yang gw yakini, sampai kapanpun juga ga ada satupun cowo di dunia ini yang bisa "sesayang" itu sama gw..
dia terlalu melindungi gw..
dan ga akan biarin ada 1 orangpun nyakitin gw..coba aja ada 1 orang yang bikin gw nangis, gw yakin dia bakal kejar tuh orang sampe kemanapun abis itu langsung dihajar,, heuheu
cowo yang terlalu menganggap gw istimewa.. sampe2 dia ga perduli sama semua kekurangan gw walaupun pada kenyataannya gw punya sangat banyak sekali kekurangan..
cowo yang selalu nyediain punggungnya untuk ng'gendong gw setiap kali gw merasa cape'
cowo yang sayang sama keluarga gw, adik2, sepupu bahkan opa gw
cowo yang selama 6 tahun ga pernah merasa bosen dan bahkan masih terus perduli sama gw sekalipun uda gw putusin berkali2
cowo yang selalu memuji gw dan ga pernah sekalipun menyebut kekurangan gw.. padahal faktanya masih banyak sekali cewe2 yang jauhh lebih cantik diluaran sana.. dan gw rasa diapun  cukup ganteng kok buat dapetin cewe yg "lebih" dari gw.. tapi nyatanya dia tetep sayang kan sama gw.. *terharu

cowo yang papi dan mami gw sayangin.. dan mereka juga merasa klo dia yang paling cocok dampingin gw nanti..
cowo yang diminta papi untuk menjaga gw sebelum beliau meninggal...
cowo yang udah dianggap sebagai anak pertama,, sama mami

dan dia... adalah cowo yang berjanji untuk menjaga gw selamanya...

Gw jg inget.. dulu saat papi masih ada.. dia sempet bilang begini..
"Lie.. cowo ganteng dan kaya itu banyak banget.. tapi yang bisa sayang sama kita benar2 TULUS, itu mungkin cuma ada 1 didunia ini..."
dan papi mengandaikan bahwa cinta TULUS seorang pria itu adalah seperti cintanya papi ke mami.. hikss.. T_T
entah kenapa papi juga bisa yakin, kalau cowo yang Tulus itu adalah dia..Novel Hariawan

Sebenernya semua cerita ini cuma ada di dalem buku harian gw..
Tapi tujuan gw nulis ini sebagai postingan adalah..
gw ingin semua orang tau..
terutama buat mereka yang bilang
"ngapain kamu balikan sama dia?"
"lo stress live? kok bisa?"
"Dasar Bego! kayak ga ada cowo lain aja"
"Dia itu cuma masa lalu live. yang cuma untuk  dikenang bukan untuk dimiliki lagi.. lo akan dapet yang lebih baik!"
So What ? sebenernya tau apa tentang yang lebih baik buat gw.. ?
mereka cuma tau keburukannya dia aja... tapi yang tau dia secara keseluruhan.. itu cuma gw...
jadi ga usah mencoba nasehatin gw untuk sesuatu yang justru gw lebih tau..
maaf sebelumnya.. tapi..

Aku cinta sama dia
aku pernah ngerasain putus sama dia.. lamaaa.... dan itu rasanya ga enak banget
karena aku ngerasain seperti kehilangan pegangan..
beberapa orang mungkin bilang aku mandiri... tapi sebenarnya aku sangat tergantung sama dia..
dan aku benar2 gabisa kalau ga ada dia..
mungkin dulu masih ada papi.. tapi sekarang ga ada lagi..
cuma ada di dekat dia, itu yang bisa bikin aku merasa "Aman".. dan cuma dia yang bisa bikin aku ngerasa kayak gitu sekarang..
aku ga perduli, dia mau saiko, stress, gila atau apalah..
karena aku tau, dia kayak gitu karena dia terlalu sayang sama aku.. dia terlalu takut kehilangan aku..

ini bukan lagi rasa sayang, bukan sekedar naksir, tapi aku "cinta" sama dia..
dan dia adalah "satu-satunya" cowo yang pernah aku cintai selama ini..

dia udah nemenin aku selama 6 tahun dan aku masih mau 66 bahkan 600 tahun lagi..

aku mau dia tetap ada bersamaku sampai aku ketemu papi lagi nanti..

sampai kapanpun aku ga akan nemuin.. cowo lain seperti dia..
Andai pun dia bukan jodoh aku.. dia tetap akan ada dihatiku selamanya..

Novel Hariawan.. Cinta Pertamaku...
dan juga Terakhir.. :)
 
'Veluvie in 2008 '

 
'Veluvie in 2009'

2 comments:

Branded Online said...

wew.. ceritanya seru juga ya.. yah.. memang sulit menemukan cinta sejati tapi gw yakin sis udah nemuin cinta sejati... karena sis memilih dengan hati.. just follow u heart.. memang itu yang dibutuhkan nanti saat sudah memasuki jenjang yang lebih tinggi yaitu "SEORANG KEPALA KELUARGA YANG BISA MELINDUNGI DAN MENYAYANGI PASANGANYA" sampai akhir hayatnya.. *lam kenal sis...*

reza hermawan said...

wew... keren juga nh cerita vi.. hehe...

gw suka bagian kata2 yg ini nh... :

""Lie.. cowo ganteng dan kaya itu banyak banget.. tapi yang bisa sayang sama kita benar2 TULUS, itu mungkin cuma ada 1 didunia ini..."
dan papi mengandaikan bahwa cinta TULUS seorang pria itu adalah seperti cintanya papi ke mami.."

duhh kyk gue bangett huehuehue... XD

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates