Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Saturday, March 20, 2010

Adikku Ingin Jadi DJ

entah kenapa ade ku bisa punya pikiran kayak gitu.. tapi yang jelas dia emang uda suka dengerin lagu ajeb2 dari kecil ampe sekarang.. n dia juga bilang
"nanti beto mau jadi DJ!"
hehe.. sebenernya itu bukan cita2 dia dimasa depan nanti tapi menurutnya itu cuma bakal jadi profesi hiburan doank (profesi hiburan?).. oh maksudnya profesi sampingan dari profesi aslinya...
jadi siangnya kerja di kantor, malem nya ajeb2 kali yeee...

sebenernya aku emang lebih setuju dia punya profesi laen. misalnya yang berkaitan sama dunia IT, kayak yang lagi dia pelajarin sekarang.. tapi siapa yang tau masa depannya nanti bakal seperti apa..?



dan Ini nihh.. musik2 yang sering dia pasang.. huehue.. sekedar share aja, ga terlalu ngerti juga soalnya aku.. maklum, anak alimm.. dan kalem.. (apa hubungannya??) heuheu...


Benny Benassi
 
DJ Tiesto

Mr.Hahn

DJ Am

MoCharizma

sip deh.. mudah2an semua cita2 ade ku bisa tercapai. mulai dari ingin menjadi seorang ahli IT, ahli Design, Animator, Sutradara, Editor Film ( lohh kok banyak banget sih..) sampe jadi seorang DJ..
GO BETO GO !!!

Beto 'n Me
*Pengen Ikutan Mejeng Dibawah Foto2 DJ*

6 comments:

Jiman.Go said...

menjadi seorang DJ itu keren ...
saya suka gaya nya :)

O L I V I A said...

iya sama
aku juga suka. heuheu :D

darahbiroe said...

wahhh keren tuch nge DJ hahah mangtab


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasihh
:D

O L I V I A said...

udah kukunjungi
makasih yaa :)

Unknown said...

Salam kenal,
Saya Ohjal lagi belajar ganti2 layout di blogger :D
Sekalian pas baca, blog nya Olivia menarik juga sih.

Pemuda Internet said...

aku ga bisa main DJ hehehe
kunjungi blog ku ya..happy blogging
http://deekkyy.blogspot.com

SALAM DARI BLOGGER KALTENG

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates