Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Tuesday, March 9, 2010

I Don' t Like You Mommy !!

Masih inget sama sebuah Video favorit gw di Youtube beberapa tahun lalu berjudul "Charlie Bit My Finger"
yang ngetop banget beberapa tahun yang lalu.. setau gw sampe masuk TV segala.. bahkan sampe dibikin lagunya dan remix nya dalam berbagai Versi dan banyak orang juga yang bikin parodi nya....
tapi sumpah.. video ini emang lucu banget !
walaupun sebenernya nih cuma sebuah film pendek atau Video dokumentasi keluarga.. yang dibuat sama seorang ibu tentang 2 anaknya "Harry dan Charlie"
Baca selengkapnya "Charlie Beat Me" disini...
Lihat Video Asli "Charlie Beat My Finger" disini...

lucu banget...





Nah, tapi kali ini gw ga membahas soal Video lucu nya si Charlie itu..
karena ada sebuah Video yang menurut gw lebih lucu daripada video nya si Charlie
gw nemuin video ini di Youtube hampir 2 tahun yang lalu.. dan bahkan sampe saat ini gw ga pernah bosen2 ngeliatnya walaupun mungkin uda gw puter ribuan kali..
"Views" nya di awal tahun 2010 ini uda mencapai 38 juta Views !!



" I.. like you.. only like you.. when you give me cookies.."
"i..i.iiii luv yuu twuuu.. but.. i.iiii.ii dont like yu ollll  A' timeee...."

ternyata anak itu namanya  "Justin".. Justin Timberlake - kah ?
hoho..maaf JT,, tapi gw rasa dia bahkan jauh lebih seksi dari lo...
dia bilang kalo dia sayang sama mamanya kalo dikasih kue doank..
liat ga sih muka Innocent nya itu... polos banget...
cakep, cute, pinter......
gw suka bangettttttttttttttt !!!!!!!!!!


Ini Ibunya ---> copgirl406

Dan ini adalah Justin yang sekarang,, bersama adiknya "Jake"..
kata ibunya, ini pas lagi pementasan sekolah... and they got a standing ovation !
mereka nyanyiin lagu "Summer Night".. which is adalah salah satu favorit gw karena penyanyi aslinya adalah "mama Olivia Newton John" dan om John Travolta..
keren bangettt.... hiksss mau nangis liatnya...

watchout JT ! penggantimu akan segera datang..

Finally, I just Wanna Say...
 I  LOVE YOU JUSTIN !!!!!!!!!!!!!!!!!!
Mwacchhhhhhhh.......................

16 comments:

Oyah said...

Ini namanya benci tapi rindu yaaa... hehe.. I hate u Mom, but I miss u ... especially when I'm away from home...
Okelah, kalaw begituw... jdi pengen nyubit pipinya si Justin yg tembem...wehehe... Sukses ya, Olivia...

O L I V I A said...

heheheh.... iya masama...
sukses juga buat mba oyah n salon nya...

Pemuda Internet said...

hay...kunjungi blog ku ya..jangan lupa komentarnya..happy blogging

Pemuda Internet said...

kenapa aku ga bisa follow kamu ya...kalo ga blog kamu ku pasang di blog ku..mau ga ?

Pemuda Internet said...

blog kamu udah ku pasang di blog ku..blog ku pasang di blog kamu juga ya..biar bisa saling akrab..

O L I V I A said...

thanks deeky... aku pasang kamu aku pasang di sini juga ya... :)

Pemuda Internet said...

Yup..makasi ya udh kunjungi blog ku..blog kamu bisa banyak kok pengunjungnya.mungkin aku bisa membantu mu karena blog kamu udah ku pasang di blog ku dengan judul Live Story cari aja..happy blogging
nice to meet you.

Anonymous said...

video yang pertama lucu. haha
salam kenal yah mbak :D

loopdreamer said...

iya beneran lucu... hehehehe
sip2...

Arjuna said...

hadir mendengar ceritamu sahabat,,,
nice blog,,

salam,
kunjungi langitsenja ku balik yaaa,,,

O L I V I A said...

@loopdreamer : thanks uda visit my blog ya... iya emang video nya aku suka banget

@Hdsence : makasih uda kunjungi aku.. aku uda visit your page.. blog nya keren juga.. jangan lupa sering2 mampir ya :)

Jiman.Go said...

kunjungan perdana .... :)
salam kenal

Jiman.Go said...

ini lnsgng saya follow n follow balik ya makasih ...
thx juga uda berkunjung balik :)

O L I V I A said...

@ ghostech : iya2 aku uda follow juga... sering2 mampir.. sippp ^^b

Jiman.Go said...

Olivia :)
uda saya add link nya silakan di cek juga y
makasih uda duluan add
tetap semangat ....

O L I V I A said...

sipp ^^ semangat truss

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates