Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Tuesday, March 23, 2010

Berubah Tampilan

jadi aku tuh bosen banget sama template blog ku yang sebelumnya.. (padahal pas baru pasang tahun kemaren menurutku itu paling keren :) )
jadi aku mutusin untuk ganti template.. agak susah nentuin yang baru sih, soalnya kok template blogger yang sekarang bagus2 ya? beda banget sama waktu dulu aku buat blog pertama kali, template yang paling bagus yah yang aku pake sebelum ini...

hmm.. berhubung aku suka warna-warna yang soft, ada beberapa template yang aku suka banget.dan akhirnya aku mutusin untuk make "Template Hannah Montana" yang ini..

aku juga ga ngerti alasannya kenapa aku pilih yang itu. padahal tadinya aku mau template yang dominan warna putih + sedikit warna pink / krem.. karena putih, pink & krem itu warna kesukaanku.. tapi yasutra, mungkin terbawa nafsu, jadi aku langsung aja pilih yang ini..

trus setelah melewati beberapa proses modifikasi pake Photoshop.jadinya kayak gini

tadinya mau aku ganti foto nya hannah montana itu jadi fotoku. tapi kok kayak nya sok narsis dan sok eksis ya? hhaha.. ^_^ jadi ga jadi deh..
tapi kalo foto mata yang dipaling atas itu emang bener-bener fotoku loh... hihi...

nah baru deh, setelah jadi, dapet komen pertama dari mira..

"kok pink semua bu?? seneng pink ya? hihi"
"ga ngerti juga gw..wkwk.." malah gitu gw jawabnya...

So, jadi sebenernya aku khilaf apa nggak ya? memang sih aku sangat menggandrungi warna pink & purple, tapi itu pas SMA dulu..huehue...
tapi sekarang pertahanin dulu deh pake template yang ini..

btw siapa yang bisa ngasih referensi template ke aku?
yang warnanya dominan putih + pink / krem sedikit..

rasanya mau ganti template lagi nih.. huhu

10 comments:

ghostech said...

selamat atas rmh baru nya :)
yg ini bags juga koq ...

Pemuda Internet said...

template kamu baru ya ?

Pemuda Internet said...

template kamu baru ya ?

Arjuna said...

hadir disini sahabat,
maaf ya telat datang,,

tetap manis blognya...
met weekend yach,,

o yaa, linkmu jg dipasang di langitsenja ku
thz yaaa..

U-marr said...

bagus, bagus tampilan barunya. sangat pas, cocok. :D

jiman.go said...

wah ... boleh belajar dari olivia nih .. cara ganti2 model temp dengan photoshop
gambar mata nya juga sip ... bgt

O L I V I A said...

@ all : makasihhhh,, tapi template yang pink nya sekarang aku ganti lagi jadi item&pink seperti yang aku pake sekrang. hehe aku ngerasa lebih cocok sama template yang sekarang,,, sayang belum sempat aku update nih blog nya. :D

bhu said...

templatenya bagus koq keren malah,
saling ngelink yuuk mau ga?
sekalian i follow u follow

※ purrie ningsieh ※ said...

mantap mbak

O L I V I A said...

@ bhu : maaf ya baru ngerespon.. aku uda link balik kok..makasih & salam kenal ^^V

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates