Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Thursday, February 5, 2009

Me

Gw..
Gw adalah seorang penyendiri
Suka menghindari keramaian.. dan ngejauhin diri dari orang2..
takut berinteraksi sama orang2 baru.. dan apabila suasana bikin gw ga nyaman, gw bisa langsung pergi saat itu juga tanpa perduli apapun.. :)
Gw adalah seorang yang buawelllll banget.. setidaknya itu menurut pacar gw.. heuheu..
selebihnya.. mereka semua bilang gw ga terlalu banyak omong.. karena sebenarnya gw ini memang pendiam lohhh.. ;p
Gw adalah cewe yang manja.. (menurut pacar gw lagi.. xp..)
suka minta yang macem2 dan klo ga diturutin langsung ngambek... xixi

Tapi orang juga bilang gw mandiri... karena sejak bokap gw ga ada, gw dan nyokap lah yang bertugas mencari uang buat keluarga.. hhehe :)

Gw Cewe yang punya obsesi dan cita2 setinggi langit..
bahkan sejak SMA, gw udah punya list tentang target2 yang harus gw capai beberapa tahun kedepan..
(walaupun kadang2 kenyataannya ga sesuai target.. heuheu..)

Manusia yang paling gw kagumi di dunia ini adalah bokap gw. dan gw ingin jadi seperti dia, bahkan lebih.

Hmmm... gw suka banget minum Green Tea..!! dan Susu Kacang..!! :d
Makanan yang sangat gw sukain banget adalah Sate Padang..!!! Salad, Kepiting dan Supermi Rasa Soto Koya Spesial Jeruk Nipis... *ngeCes.

 Gw sangat suka anak kecil !! dan entah kenapa,, kebanyakan anak kecil juga suka sama gw... (mungkin die pikir w temenya..) heuheu..
tapi beneran.. mulai dari sepupu, murid2 (gw juga ngajar loh..).. sampe anak tetangga.. semuanya demen nempel2 ama gw.. mungkin karena gw terlalu manjain mereka dan selalu turutin apa aja kemauan mereka.. heuheueuehue.....

well, this is me
dengan nama lengkap Olivia Augustine Ibrahim Theophillus...
sekarang masih kuliah sambil menjalankan usaha kecil2an bersama mami tersayang..
hmmm.. gw sangat suka anak kecil dan berinteraksi sama mereka.. karena itulah gw punya pekerjaan sampingan yaitu ngajar buat anak2 TK & SD..

kenapa gw tidak memilih untuk bekerja?
karena gw kuliah sambil menjalankan usaha..
jadi cuma mengajar, yang ga terlalu nyita waktu gw terlalu banyak..
nanti pacar gw bisa ngambek.. heuheu..
dan gw memang selalu bercita2 untuk menjadi seorang Enterpreneur sehebat papi gw..

so, gw pengen banget masa depan gw nanti menjadi seorang ratu bisnis dengan dikelilingi banyak anak asuh...
heheh... *dreaming (again)..


cara membaca pikiran gw itu sebenernya gampang banget..
jika gw baru pertama kali ketemu seseorang dan gw bener2 diem 1000 bahasa.. (bahasa apa aja tuh ya? heuheu)
itu berarti gw ga nyaman sama orang itu..
dan kebalikannya..

tapi tenang aja, coz gw tetep ngerasa klo gw ini adalah seorang sahabat yang dan setiakawan.. heuheu..
thanks.. selebihnya buat yg jadi penasaran sama gw [PD mode ON}.. silahkan add
Facebook
Friendster
Twitter

dan Lihat Foto-Foto Koleksi gw di :
Shareapic

Thanks

2 comments:

W**** said...

ly...hppy b'day yah wish u all the best......
moga2 ap yg km impikan(S2 & Venice) bs segera tercapai

amin....... :)

wiebz said...

hppy b'day ly yg ke 23......... :)
hmmm.....wish your dream will come true....... :)

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates