Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Tuesday, April 27, 2010

Surat Buat Putri

waktu SMP live punya seorang temen. namanya Putri Chairani Noviyanti... kita sekelas dari kelas 2 trus di kelas 3 duduk sebangku..

sayangnya pas semester 2 nya dia pindah sekolah ke Medan. hikss.. jadinya aku sempet sedih juga sih.. apalagi pake bikin acara perpisahan kecil dikelas.. malah jadinya mewek-mewek gajelas gitu.. huaha..
waktu itu dia sempet kasih kenang-kenangan buat live, yaitu foto dia waktu di Brastagi.. yang masih aku simpen sampe sekarang.. ^^

nih dia
cantik ya si Putri dari kecil.. hahayy..



nah pas Putri uda pindah, aku ngajakin temen-temen untuk bikin surat buat dikirim ke Putri.. yah sekedar kangen2 nan gitu.. palagi waktu ntu aku blon ngerti gimana  caranya pake internet.. n Putri juga pastinya blom punya email juga.. hihii.. jadinya kita sepakat untuk kirimin lewat pos..

temen-temen pada nitip surat deh tuh ke Live. n aku pun uda niat mau kirim surat itu ke Putri karena aku uda dapet alamatnya Putri dari sodara sepupunya yang waktu itu jadi adik kelasku di sekolah..
tapii....
pas aja berapa hari sebelum pengiriman surat itu, taunya Live malah lupa naro alamatnya Putri dimana....
mau nanya lagi ama sepupunya putri sih tapi aku gatau dia kelas mana & ga pernah ketemu lagi ama dianya.. hehe yaudah deh...
jadinya...
GAJADI DIKIRIM...

padahal waktu itu si Buana, Bima, Pandu dll.. uda semangat gitu nulis2 suratnya buat Putri..

Maaf ya Friends.. semua ini salahku.. hiksss.. T_T

tapi aku mau menebus kesalahanku sekarang juga.. walaupun udah sangat telat, aku mau Putri baca surat dari temen2 buat dia, lewat internet...

ini surat yang dibuat kira-kira 7 tahun yang lalu...
dari BUANA VERONICA
klik kalau mau diperbesar

dari TIORINA MARGARETHA
klik kalau mau diperbesar

dari NOVI AFRIYANIH
klik kalau mau diperbesar
 Novi juga nitipin foto ini di suratnya, katanya buat Putri..
hihi... ^___^
selanjutnya,,
dari PANDU 
klik kalau mau diperbesar
PERHATIAN :
Lambang-Lambang yang gapenting mohon jangan digubris.. maklum surat ini ditulis sama seorang anak SMP yang lagi melewati masa transisi yang ga wajar ! wkwk
selanjutnya..
dari MANTO a.k.a SURAHMANTO a.k.a RHCP a.k.a TO-Q
 


klik kalau mau diperbesar
yang diatas itu tulisan Live... haha.. Sok Eksis.. xP 

dari BIMA PRAMANA PUTRA 
 klik kalau mau diperbesar
 dan yang terakhir sekaligus paling ditunggu-tunggu
dari OLIVIA AGUSTINE a.k.a diriku sendiri
klik kalau mau diperbesar
haha malu... kata-katanya 'anak kecil' bangettt !!! 
_SELESAI_ 
(maksudnya suratnya)

sipp dehh.. 
mungkin buat Putri ini penting ga penting.. tapi buat Live ini penting banget.. karena ini merupakan 'hutang' yang mesti aku bayar ke temen-temenku.. surat-surat ini kan merupakan titipan... (cuieeeleee lele le..)

sekali lagi aku persembahin entry kali ini buat temenku Putri Chairani Noviyanti
yang sekarang uda bahagia ama suaminya.. cie ciee..
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

_Pulang setelah menyelesaikan tugas_

4 comments:

♥ria♥ said...

7 tahun yang lalu suratnya dah lama ya
jaman dulu masih surat2an ya
skrg email2an hehehe :p

Unknown said...

7 tahun yang lalu?????
keren dah...

O L I V I A said...

@ kak ria : iya aku juga ga nyangka kalo aku bisa nyimpen ampe 7 taun, giling juga. wwkwkwk

@ daniel : mudah2an masih bisa kusimpen ya

Unknown said...

amin dah...
nunggu postinganberikutnya

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates