Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Monday, April 26, 2010

AWARD FOR BEAUTIFUL BLOGGER

holaaa....
Live mau cerita sebentar tentang awal mulanya kenapa live mulai nge blog..
diawali dengan kebiasaan live suka nulis.. dari kelas 1 SMP live uda suka nulis diary.. (sekarang udah ga pernah) :D
dan waktu kelas 2 SMP aku mulai buat tulisan pertamaku yang saat itu aku dan teman-temanku sebut sebagai 'novel'

padahal waktu itu aku bikinnya pake tulisan tangan (maklum belum akrab sama komputer) n ditulis di buku tulis yang aku hias-hias sendiri sampulnya.. hihihi... jadi malu.
saat itu aku senang banget menulis, sebenarnya terinspirasi juga sama temen ku yang juga suka nulis.. her name is Kenya Sentana (dan ternyata sekarang dia jadi seorang blogger juga ^^V )
saat itu kita berdua sama-sama suka nulis cerita dan punya pembaca setia yaitu teman-teman sekelas/kelas sebelah.
benaran nih, sampe-sampe kalo pagi saat aku baru nginjekin kaki kekelas,ada seorang temen yang langsung nanya "gimana live kelanjutan ceritanya??" [bangga..] :P



sampe sekarangpun buku novel itu masih aku simpen
(maaf kalo sampulnya udah ga ada, maklum uda bertahun-tahun.. hehe)

nih dia
upss.. salah..salah.. kalo itu percakapan antara Sinchan ama papanya yang iseng-iseng (alias kurang kerjaan) aku tulis dibelakang bukuku..huaahhaa..

Nah kalo ini baru yang bener..
itu bener-bener tulisan aku waktu SMP, masih ancur& aneh.. tulisan ku yang sekarang uda beda sama yang itu loh.. hihi jadi malu..

Nah karena suka nulis itulah. suatu hari, aku baca blognya punya salah satu temen dan aku mulai tertarik untuk buat suatu tulisan yang bisa dibaca orang banyak..
aku ga merasa punya bakat nulis tapi aku hobi nulis.. mungkin itu sih.. jadinya aku buat deh blog ini diakhir tahun 2008 kemaren

dan kemaren aku baruuu aja dapet Award pertamaku.. dari seorang blogger Malaysia yang cantik.. bernama Miss Mirror
huaaa... senangnya hatiku...
nih dia Award nya
Yes, becouse im a beautiful blogger.. xP

dan ini syarat-syaratnya :

Siapapun yang dapat award ini HARUS :

1. Buat 1 Entry Tentang Award ini (Copy badge "BEAUTIFUL BLOGGER AWARD" untuk letakkan diblog anda) - DONE!
2. Ucap Terima Kasih dan letak link pemberi award pada entry tersebut- DONE!
3. Selanjutnya pilih 15 blogger sebagai penerima Award - DONE!
Penerima Award kali ini adalah.... :::
live senengg..
tapi juga Pusingggg... terus terang live pusing banget mau kasih Award ini ke siapa lagi. masih kurang 4 orang sedangkan teman blogger wanita live belum terlalu banyak. masa aku kasih award 'Beautiful Blogger' ini ke teman cowo? entar dikira ngeledek... huahua..
jadi maafkan jika menyalahi aturan.. entar kalo temen blogger Live nambah, pasti aku kasih Award ini lagi.. :* :*

Tenkyu..Tenkyu...
buat temen-temen yang aku kasih award, mudah-mudahan seneng.. hehe..
aku masih nubiee loh di dunia per blog an ini.. hehehe
 
-Live-

9 comments:

Miss Mirror a.k.a Sam said...

mekasih Olivia kerna sudi menerima AWARD itu... kamu sememangnya benar2 layak (Indonesia bilang layak itu pantes ya?) I meant you deserve it! Kamu mmg beautiful and tulisan tanganmu juga beautiful. Teruskan menulis..and sukses!

♥ria♥ said...

wah masih disimpen ceritanya
ditaruh di blog aja biar selalu awet takut rusak itu bukunya
Selamat ya awardnya ^____^

O L I V I A said...

@miss mirror.. : sama2,,, hehe makasih nih.. uda dikasih award malah dipuji2.. jadi malu.. hihihi...

@ ria : iya.. benda2 kenangan selalu aku simpan baik2.. makasih atas kunjungannya kak ria... ^____^

SangPutri said...

Iya live beneran blog kamu emg Beautiful. Salut, Selamat ya.

O L I V I A said...

sip putt.. kamupun bisa buat layout sendiri kok... gampang kok.. klo niat entar aku ajarin dehh. hehe

♥ria♥ said...

eh aku kebagian jg yah makasih ya say
aku save yah

Pemuda Internet said...

wah aku pengen buat sendiri...
ajarin dong dimana situsnya...hehe
visit back..
happy blogging

Unknown said...

Thx Dear Award na....
Suka nuliz yea?
Sama,Ku juga suka nuliz,
Waktu kecil w suka bikin cerpen,
Tapi lama kelamaan lebih suka nuliz puisi ^^

O L I V I A said...

@ kak ria & nyiel : makasih a uda mau terima awardnya ^^

@ deekkyy: ntar yah aku kasih tau :)

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates