Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Saturday, November 14, 2009

MY BEST FRIENDS !!

hayyahhh,,, sekarang waktunya pamer-pamer.. nampang-nampang.. obral-obral... (loh kok..?) :D
hha bukan bermaksud ngerasa artis walaupun kami memang sudah ngartis.. pokoknya di postingan ini, gw pengen "pamerin" mereka.. sahabat2 gw yang terbaik..
yang ganteng2 n cantik2... halahhh...MySpace

Jangan pada kaget dulu... karena kebanyakan temen2 gw tuh "Orang Luar"...


LUAR ANGKASA MAKSUDNYEE.. !!

yang kadang2 ga waras n suka gila2an... (padahal sama tuh ama yang ngomong..) wkwk ^_^ V

oke..oke.. sabar dulu yee ntar kita poto bareng...
Saya mau mulai nih !!!

V
V
V
V


Nah, ni dia TITA SARI... orang yang paling penting..
kenapa gw taro dia di paling pertama?
Karena aku dan dia sudah sehati .. ihikss..ihiksss,, 
jadi kapan kita merid donk say? ~.-

upss.. gw lupa klo ternyata dia sudah punya "calon suami".. wahahah... :D

Yah,, poko'e buat TITA.. you'll be in my heart 4ever lah !
I Love Youu... MySpace

*nangis2 terharu... berucucuran air mata.. FB nya..




Uhuy..ada Estha Disini... dia ni temen gw dari SMA..
tapi waktu SMA justru kita ga deket2 banget..
justru waktu sama2 di Binus, kita merasa senasip n jadi tambah deket deh.. huehehe....

Estha ?? Modis,, keren,, pintar,, <-- ga pake muntah2 ya !
^_^ V

ada hal yang "sangat cocok" diantara gw n Estha yang belum pernah gw temukan diantara teman2 cewe lainnya...
ESTHA SANGAT BERJIWA ENTREPRENEUR DAN MANDIRI!!!
senangnya,, klo udah berbicara soal masa depan & khayalan2 membangun kerajaan bisnis di hari tua bersama dia :D
buat Estha : Jadi ga nih kita ngegembel di Aussie nya? ^_^ V
FB nya..

sapa tu ye?? ga kenal kayaknya.. x_x
canda denkk... ni namanya ARI BINTORO.. biasa dipanggil "ARI JAWA"..
kenapa begitu..?? karena walaupun sudah menghabiskan waktu bertahun2 tinggal di Jakarta, kota metropolitan ini.. dan kuliah di BINUS..
Univ terkeren & ter hi-tech ini... <--- (halahh.. gapenting. :D )
tetap saja Logat Medok Jogja nya itu ga ilang2... n sampe2 udah jadi ciri khas.. :D
tapi aslinya, orang tuh sangat baik sekali.. (eh.. serius loh ! ) wkwkwk...

buat Mas Ari, you're the best, man ! ga perlu gurah suara.. justru logat lo itu yg bikin lo punya ciri khas n keliatan "seksi" di mata beberapa cewe.. serius gw... ! percaya kek sekali2.. ! x_x FB nya..


hoalahh.. YOKI toh..
apa ya yg perlu gw tulis tentang dia? @_@
Yoki itu... "Pinter Koding" <--- CATET TUH.. !
Cool n ga terlalu banyak omong.. diam2 menghanyutkan gitu dehh.... wahahahahh.... :P
*gile ki.. lu mesti bayar gwa mahal tuh udah gw sebut kayak gitu !

oh iya, Tita suka manggil dia "Kangen Band"... Plis deh ta...
ga banget gitu loxx... x_x   ...waahahah..

FB nya..







RIO.... belahan jiwanya ARI.. ! xixixixi.... @_@
maksudnye mereka ntu duekettt banget... sampe2 Ari pernah bilang,, "gw tuh bukan sodaraan lagi ama Rio tapi udah sejiwa !"
ckckck..... salut salut euy..

Ciri Khas Rio... ?
gausah gw tulis juga uda pada tauu.. >,<

SI RAJA NGARET !

--- Selanjutnya No Comment --

wkwkk *ngacir langkah 1000...
FB nya...


BARY.. apa ya??
cowo "Charming" kali yee.. soalnya setau gw banyak bener FensNyee..MySpace


tapi kadang suka songong tuh.. waahahhh ^_^ V

selanjutnya No Comment lagi... --


FB nya..






wahh.. ada AZIS... sebentar2 saya ambil kamera dulu.. MySpace

soalnya yg namanya Azis tu doyan banget difoto. banci kamera wkk ^_^ V
narsis nya itu loh.. beuhh ga nahan,,, >,<
satu2nya cowo yg ga nolak klo gw ajakin foto2.. malah kadang2 dia yg ngajakin..
tapi pose2 nya emang oke2 sih.. nih kayak yg di foto sebelah :D nape ga jadi model aja sekalian bang..?

buat Azis.. 1 kata buat lo.... mantephh !!! .. d^_^b FB nya...

Jeng.. Jeng...Ini loh calon suami nya Jeng Tita,, MySpace
Namanya Abdul Rachman.. Ga suka dipanggil "Mas".. jadi lebih baik panggil dia Ka Abdul Atau Bang Dul.. (jadi inget pilm Si Doel Anak Sekola'an) :D
orangnya baik... Religius.. n mudah2an bisa menjadi pendamping n pemimpin yg baik buat Tita..
Amiennn... (-.-)

buat kalian : Aku tunggu "Undangan Ekslusif" nya ! mudah2an cepet merid..

Aku kapannn yaa...? *ngarepp @_@




YULI ... itu temen kampus.. tapi berhubung beda jurusan jadi kita sering ketemu lewat OL aja...
so, gw jadi bingung sendiri.. kita nih temen kampus ato temen OL ya? @___@

hobi nye muncul di internet tiap tengah malem...
n klo udah begitu, ujung2 nya ngegosip deh ame gw.. wkwk

dari semua temen cewe, dia tuh paling cocok ama gw klo uda nge bawel.. nge gosip.. ngomongin cow*.. paling nyambung.. suerr .. ^_^ V wkwkwk...

FB nya..



Sekali dayung 2 - 3 pulau terlampaui.. xixiii..
mereka berdua nih "best friend" gw...
EIS temen baik gw waktu SMA
FELDY temen Binus..
n kerennya mereka berdua itu gw yang ngenalin !

Feldy ntu manusia jail.. iseng... bawel lagi. !
klo ngemeng juga suka ngasal... haduh2.. >,<
tapi bae sih... n beruntung.. coz dia bisa dapetin Eis yang cantik, imut, manis, kalem... halahhh..halahhh... X)

NB : cepet merid ya say.. gw tunggu loh ! FB nya..



Sekian dulu postingan saya kali ini... Bagi yang foto nya dipasang dan kurang berkenan,, maaf saya tidak menerima kritik apalagi protes... ! Jadi silahkan layangkan surat keluhan ke FB saya aja..
hohhoo ^_^ V

C U ! Monkey

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates