Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Friday, September 17, 2010

Me With J-LO (again)..?

Cihuy.. akhirnya Lebaran juga.. setelah sebulanan puasa akhirnya selesai juga.
jadi kesempatan sekarang ni mau gw gunakan untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri buat semua temen-temen yang merayakannya.. :)


hmm.. akhirnya gw kembali nge-blog lagi.. yah walaupun cuma sekedar buat nyetor absen n meyakinkan kalo blog gw ini ga akan mati.. hha *emang bisa mati?
Baiklah, setelah kemaren-kemaren pas liburan, kerjaan gw cuma maen-maen FB, baca-baca gosip (tetep.. :p ), donlot-donlot pilem (sangat menyita waktu) dan juga donlot-donlot video music...

Yah begitulah kerjaan gw sehari-hari.. emang terkesan ga ada gunanya.. tapi biarin aja :p.. suka-suka gw donk.. :p pada sirik aja nih.. :p



wahhh lagian kayaknya pas masuk semester baru entar, gw bakalan jauh lebih sibuk nih.
walaupun udah berenti ngajar tapi gw malah berencana untuk ikut kursus Web-Programming di Binus Center.
ditambah lagi, gw juga udah mulai ngerancang-rancang skripshit.. huhu sibuk deh.. :'(

Sekarang gw lebih sering ngerasa gak ada mood buat nulis. padahal mood itu penting banget buat bikin tulisan kita berkesan klo dibaca orang. Yup jadi itulah yang membuat gw terus-menerus dan terus-terusan malas untuk menulis.

Video-video musik lama.. tiba-tiba terus menyita perhatian gw,, yup gw mungkin termasuk salah satu Music Addict..
Tiap hari kerjaan gw cuma ngederin musik dari berbagai jenis genre. Mulai dari klasik, pop, hip hop , sampe musik-musik tahun 50-90 an.. Mungkin juga dikarenakan ga punya terlalu banyak temen, jadi musik-musik itulah yang selalu nemenin gw setiap saat.. -.-V

J-Lo = Ain't it funny (ft Jarule), I'm Real (ft Ja Rule)
Jessica Simpson = I wanna Love You Forever, Irresistable
Lene Marlin  = Disguise, Another Day
Joy Enriquez = Tell Me How You Feel
Madonna, Norah Jones, Stacey Orrico, Alanis Morrisette, sampe Shania Twain..
and banyakk lagi dehh...

Masih terpengaruh berat sama Britney Spears Style yang Hip-Hop Electro + Dance-dance nya yang aktif n kreatif abis. sekaligus belum bisa terkalahkan sama siapapun sampe sekarang..
A perfect blonde hair, tubuh seksi n gerakan enerjik.. hmm.. keren banget..


Selain itu, cewe-cewe Asia juga ga kalah Cute..
Terpengaruh sama Asian Style. Cewe-cewe asia yang kebanyakan bermuka Cute, mata sipit+ kulit mulus yang selalu berhasil bikin gw merasa "IRI" >.<
Kokia, Boa, Wonder Girls, SNSD dll..

oh uya, jangan dilupain juga sama penyanyi-penyanyi cowo nya yang bertampang ga kalah "CUTE & AYU"
Super Junior dll.. yang klo diliat bakalan terus sukses bikin gw ngakak tapi bikin gw pengen joget klo denger musiknya.. intinya musik nya keren lahh..

hahay, semuanya lagu-lagu cewe ya? emang sih kadang gw juga suka musik-musik ROCK atau PUNK.. bahkan gw yang ngenalin musik-musik jenis kayak gitu ke ade cowo gw waktu dia masih SMP.. n hasilnya ampe sekarang dia malah jadi salah satu penggemar musik ROCK..
tapi buat gw, musik atau penyanyi cewe itu tetep d'best laah!! hha..

MY FAVOURITE CLIP






1 comments:

sibair said...

hahahah semangat ngeblognya :D

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates