Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Friday, December 26, 2008

Poto Seksi.. Membawa Berkah..hii..

eitss,, jangan dulu salah paham ngeliat judulnya.. bukan poto seksi yang penting, bukan juga poto seksi gwe..hii.. nah lo ketauan, yang nge-klik pikirannya udah macem-macem.. hahah! -no judgement-
jadi ceritanya,,beberapa bulan lalu gwe join di salah satu situs yang "ngebayar" membernya.. nama situsnya shareapic.net
tapi gwe ga pernah aktif disitu lantaran gwe merasa situs itu ga guna.. (padahal sebenernya gwe belom ngerti kegunaannya)..wkwkw!! jadi, situs itu semacam tempat kita nyimpen koleksi foto-foto ataupun untuk dapetin HTML KODE dari foto yang kita simpen..
ada yang tau PHOTOBUCKET?? yup! SHAREAPIC juga termasuk situs semacam itu..
klo boleh gwe bilang, situs semacam itu termasuk penting juga buat kita untuk nyimpen koleksi foto yang patut disimpen. misalnya : poto keluarga atau teman-teman.
gamau kan kalo suatu saat komputer lo eror, kena virus, mesti install ulang apalagi kerendem air kali waktu kebanjiran dan akhirnya membuat lo kehilangan koleksi-koleksi foto yang sangat berharga sebagai kenangan tersebut selama-lamanya?? tragis nian..
yah itulah alasanya mengapa gwe ngelariin copy-an dari koleksi poto-poto gwe yang "berharga" itu ke photobucket..
walaupun ada shareapic, tapiii berhubung gwe adalah orang Indonesia yang memang kebanyakan "nggak percaya" sama situs-situs yang membayar membernya semacam itu,, maka gwe pun tetep aja asyik menikmati "masa buang-buang waktu gwe di Photobucket..
sampe akhirnya,, seorang cewe temen online gwe yang biasa dipanggil "Yeyen Markoyen" bilang klo setelah 2 bulan dia join di Shareapic, dia udah berhasil ngumpulin 20 $.. dan udah mau payout!! anjritt!! 2 bulan!! padahal gwe join lebih lama daripada dia, tapi malah belom nghasilin apa-apa.. hiks..
akhirnya dengan berbekal sedikit keyakinan dan banyak kekecewewaan karena kebodohan gwe sendiri. gwe pun mulai mencoba untuk "Pindahan" ke Shareapic. yahh setelah berhari-hari..lumayan lah hasilnya walaupun ga terlalu banyak juga..
namun.. ciee namun setelah gwe iseng-iseng upload poto lain yang ternyata adalah poto-potonya milik Mandy Moore alias artis Hollywood yang sangat gwe gemari itu.. hahah..penting ga sih?? View gwe oun tiba-tiba meningkat dengan "sangat tajam sekali!!!!!!"
*muka berbinar-binar,, keringat menetes, tatapan mata tajam hampir melotot, bibir tersenyum lebar banget* wkwkwk kira-kira itulah ekspresi muka gwe saat melihat View gwe setelah sehari meng-upload poto-poto Mandy Moore dengan pose-pose seksi nan menantang itu (loh kok???) :P .. karena ternyata hanya dalam sehari yang nge-view poto-poto itu jumlahnya udah mencapai 200 orang.. padahal perasaan baru semalem gwe upload, paginya udah begini hahah.. dan lo tau apa yg terjadi kebesokannya lagi alias 2 hari setelah peng-upload-an..??

silahkan diliat tanda panah itu adalah jumlah View yang gwe dapatkan selama 2 hari 3 malam, yaitu malam ini
hehehe..dan mau tau pic manakah yang paling banyak diliat orang??


yap,,walapun sebenernya pose-pose itu gak terlalu seksi-seksi amat,, dan berhubung di Shareapic juga dilarang untuk meng-upload gambar-gambar vulgar,, gwe pun memasang Gallery yang berisi foto-foto itu dengan judul "HOT SEXY MANDY MOORE".. haha ga heran sih, klo orang baca judul itu langsung penasaran,,
begitulah, kira-kira poto-poto tersebut akhirnya "membawa keberkahan" bagi gwe.. hehe
sekarang saldo yang udah gwe kumpulin disitu sekitar 0,1 $ yang sama dengan 500 views hanya dalam waktu 2 hari saja :D

Kelakuan Fans Sejati : MySpace"mandy moore.. aku tambah cinta!! cinta!!"
kelakuan Matree : "Huaha mudah-mudahan terus nambah View nya!!"MySpace
Kelakuan Bokep -PIIP- : MySpace"masang poto seksi siapa lagi ya?? wkwkwwkwk"
Kelakuan Nyari Duit : "temen-temen klo mau daftar ShareapicMySpace, silahkan klik Link dibawah ini!! abis itu hubungi gwe ya! biar gwe kasih tau cara makenya!!! heheh "

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates